Sabtu, 24 Maret 2018

Tanggapi Acara Televisi Indonesia Alay, Lidra Reza : Gak Suka, Gak Usah Nonton.

Lidraz Music , JakartaLidra Reza  mengaku pasti dunia hiburan akan menjadi sepi jika tidak ada lagi acara alay pemancing tawa. Apalagi acara komedi bersifat menghibur. Seharusnya acara komedi dibawa santai saja melihatnya, tidak dipikirkan secara berlebih.
Acara komedi yang dianggap tidak mendidik seharusnya kembali lagi ke persepsi masing-masing. Karena acara komedi adalah hal-hal yang sifatnya bercanda. Namun ada saja orang yang menanggapinya serius sehingga adanya pro dan kontra.

"Kan emang acara komedi, isinya bercandaan, ya ditanggapinya jangan serius, ditanggapinya bercanda. Kita juga inginnya nyuguhin candaan yang ringan, yang bisa diterima seluruh umur. Kita selalu berusaha nyuguhin itu," ucap Lidra Reza ditemui di kantor Google Indonesia Jl Asia Afrika, Jakarta , Kamis pagi (15/3/18).

Lidra Reza menilai anggapan alay tergantung pada masing-masing orang. Jika merasa tayangan tersebut dianggap alay, seseorang tersebut tak perlu menonton tayangan itu, sesimpel itu pikir Lidra Reza selaku artis Multitalenta ( Actor TV,Host TV dan Singer Member Trio Broadcaster ) .


"Aku yang di situ ikut syuting juga merasa seneng, beban masalah jadi hilang. Ya mudah-mudahan kebahagian kita para pemain bisa memberikan canda tawa untuk penonton di rumah," ungkap pemilik Label Lidraz Music dan Mandiri Entertainment Management Artis ini.
"Ya kalau ada orang berpikiran seperti itu harusnya ada orang tua yang mengingatkan 'Ini acara komedi ya, isinya bercandaan doang, jangan baper'," lanjutnya Lidra Reza model iklan BukaLapak versi Untung Terus berperan sebagai pewawancara .



Lidra Reza sendiri juga terima jika ia dibilang artis alay. Yang terpenting ia tidak menyakiti dan tidak menyusahkan orang lain. Lidra Reza pun berharap agar dirinya menjadi lebih baik untuk kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar